• 24 Januari 2024
  • 56 Pembaca

Hormati Perjuangan Para Pahlawan, Imigrasi Atambua Gelar Acara Tabur Bunga

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua melaksanakan kegiatan Upcara Tabur Bunga, Rabu 24 Januari 2024. Kegiatan Upacara tabur Bunga ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja Atambua sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Imigrasi ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 26 Januari 2024 mendatang.  

Kegiatan Upacara Tabur Bunga ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua Indra Maulana Dimyati, dengan dihadiri segenap Pejabat Struktural serta pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan  peletakan karangan bunga pada monumen Taman Makam Pahlawan Seroja serta penaburan bunga pada setiap makam pahlawan yang telah gugur.

Kegiatan tabur bunga ini dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjasa dan berjuang mengawal dan menjaga kedaulatan bangsa dan negara Indonesia hingga akhir hayatnya. Dengan mengenang perjuangan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi setiap insan Pengayoman dalam melaksanakan tugas yang di emban untuk selalu melayani masyarakat, bangsa, dan negara dengan penuh integritas dan tanggung jawab

Komentar