• 22 Januari 2024
  • 50 Pembaca

Perkuat Komitmen Layanan Keimigrasian, Imigrasi Atambua Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024

Mengawali tahun baru  dan mengejar target kinerja 2024, Imigrasi Atambua gelar Deklarasi Janji Kinerja 2024, Senin 22 Januari 2024. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Kesehatan Pelabuhan Haliwen dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua Indra Maulana Dimyati. Deklasari Janji Kinerja ini juga diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Imigrasi Atambua.

 

Kegiatan diawali dengan penandatanganan naskah Deklarasi Janji Kinerja oleh seluruh pejabat eselon IV dan eselon V yang bertugas di Kantor Imigrasi Atambua yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan amanat. Melalui amanatnya, Indra menyampaikan serta mengingatkan kepada peserta kegiatan untuk tetap solid dan kompak dalam bekera. “Penyusunan serta pelaksanaan program dan kegiatan sepanjang harus dimulai segera mengingat anggaran sudah mulai dicairkan dan kegitan berikut sebagai pemenuhan pelaporan B03” lanjut Indra.

 

Tantangan maupun hambatan pasti akan selalu ada namun dua poin tersebut jangan dijadikan kendala dalam mewujudkan good governance dan tetap memegang teguh prinsip pelayanan prima dan akuntabel kepada masyarakat. Sebagai penutup Indra juga berharap untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua bisa merajut karya, mengukir prestasi, membuat terobosan dan menghadirkan pembaharuan di tahun 2024. Serta semoga tahun 2024 ini adalah tahun yang prestise dan prestasi bagi Imigrasi Atambua.

Komentar