• 20 Januari 2024
  • 42 Pembaca

Imigrasi Atambua Gelar Hari Terakhir Paspor Simpatik di Mal Pelayanan Publik

Jelang peringatan Hari Bakti Imigrasi ke 74, Imigrasi Atambua gelar layanan Paspor Simpatik di minggu terakhir, Sabtu 20 Januari 2024. Pelayanan Paspor Simpatik dilaksanakan di Mal Pelayanan Publik Atambua dengan sasaran masyarakat yang berada di wilayah kerja Imigrasi Atambua serta memberi kesempatan bagi masyarakat yang belum sempat mengurus paspor di hari kerja.

Masyarakat banyak terbantu dengan adanya layanan paspor simpatik ini mengingat dengan luasnya wilayah kerja Imigrasi Atambua yang meliputi 3 (tiga) Kabupaten yaitu Kabupaten Belu, Timor Tengah Utara dan Malaka. Paspor SImpatik ini dikhususkan untuk pemohon paspor dan penggantian paspor. Tercatat jumlah pemohon yang terdata yaitu sebanyak 17 orang dengan rincian pemohon paspor baru sebanyak 12 orang dan pemohon penggantian paspor sebanyak 5 orang.

Pelayanan paspor simpatik dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang 74 ini dihadiri juga Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kanim Atambua Revi Arinal Hakim yang langsung memonitor pelayanan paspor simpatik pada Mal Plaza Pelayanan Publik Atambua  guna memberikan kepastian pelayanan dan pemeriksaan yang cepat, tepat, akurat serta sesuai standar operasional yang berlaku.

Komentar