• 23 Januari 2024
  • 38 Pembaca

Imigrasi Atambua Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Menyambut Hari Bakti Imigrasi ke 74

Memeriahkan Hari Bakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua gelar Bakti Sosial, Senin 22 Januari 2024. Kegiatan dilaksanakan pada lokasi Susteran Alma Atambua dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Atambua Indra Maulana Dimyati serta diikuti oleh pejabat struktrural dan pegawai Imigrasi Atambua.

Pada kegiatan Bakti Sosial ini, Imigrasi Atambua memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok yang dapat dipergunakan oleh para anak-anak dan pengurus Susteran Alma dalam keseharian. Melalui penyampaian singkatnya, Indra menyampaikan bahwa kegiatan bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Imigrasi Atambua terhadap masyarakat sekitar.

“Tak hanya melalui layanan keimigrasian, dengan bakti sosial ini kami juga ingin mendekatkan diri serta mendengar berbagai masukan, saran serta kritik demi kemajuan Imigrasi Atambua” lanjut Indra. Bakti Sosial ini juga merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh Imigrasi selain kegiatan layanan Paspor SImpatik yang telah selesai pada pekan sebelumnya. Diharapkan dengan digelarnya rangkaian kegiatan ini dapat memberikan dampak sosial nyata kepada masyarakat di lingkungan wilayah kerja Imigrasi Atambua.

Komentar